Cacing Sondari Obat Tipes Alami

Cacing Sondari Obat Tipes Alami
Obat Tipes Alami cacing sondari - Penyembuhan Typhus Alami cacing sondari. Mungkin saja diantara kita sering melihat tayangan salah satu stasiun tv nasional yang sering menghadirkan acara yang tidak masuk aka, menjijikan dan membuat kita tidak nafsu makan. Misalnya, kebiasaan orang makan tanah liat, makan belatung, makan jangkrik, makan cicak atau makan anak tikus yang baru lahir, yang menurut pengakuan mereka enak dan membuat badan sehat dan bugar.

Penyembuhan tipes / Typhus Alami dengan cacing sondari juga bisa di gunakan. Bagi kita memang tidak masuk akal dan aneh tapi itu nyata. Terapi pengobatan china juga memanfaatkan berbagai macam binatang yang menjijikan dan juga berbisa untuk penyakit kronis. Dari berbagai sumber yang kami kumpulkan, ternyata banyak sekali pengobatan tradisional dewasa ini,khususnya untuk obat-obatan,tidak masuk akal,aneh bahkan menjijikan akan tetapi sangat berjhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya adalah penyakit tipes.

Ada lagi informasi yang membuat kita bergidik dan tidak doyan makan. Beberapa informasi yang ditularkan berikut ini juga dipercaya masyarakat untuk mengobati salah satu penyakit menular yaitu penyakit tipes / typhus. Past anda pernah mendengar mengobati sakit tipes / typhus dengan cara mengkonsumsi cacing sondari.

Kandungan protein tinggi yang terdapat pada cacing sondari dipercaya dapat membunuh bakteri penyebab penyakit tipes / typhus yaitu dengan cara dibuat jus dengan menggabungkan buah jambu atau dikeringkan lalu dimasukan ke dalam kapsul. Minum sehari 2 kali secara teratur sampai sembuh. Berikut info tentang Penyembuhan tipes / Typhus Alami dengan cacing sondari.

Jenis cacing sondari yang digunakan untuk mengobati penyakit tipes / typhus adalah cacing yang berbentuk besar seperti belut. Cacing sondari tergolong cacing lokal yang hidup dipegunungan atau hutan yang jarang tersentuh manusia. Cacing ini mempunyai ciri-ciri sebagai berikut :

1. Ukuran tubuhnya lebih besar daripada jenis cacing pada umumnya.

2. Panjang tubuh cacing sondari dewasa antara 20 cm-30 cm atau bahkan bisa lebih dengan diameter di bagian belakang klitelum mencapai -+3,7 cm.

3. Bentuk tubuhnya bulat, berwarna coklat keungu-unguan atau agak kelabu.

4. Gerakannya gesit dan bila disentuh segera menggeliatkan tubuhnya untuk melarikan diri.

5. Umumnya cacing ini hidup di tempat yang jarang di lewati manusia seperti gunung dan hutan.

6. Cacing ini biasanya digunakan sebagai obat tradisional penurun panas dan sakit tipes / typhus. Cacing memang bagus untuk Penyembuhan Typhus Alami dan sebagai obat tipes alami.

Sebenarnya cacing sondari untuk obat alami pengobatan pipes ini tidak menjijikan karena berbeda dengan cacing tanah yaitu cacing ini hannya memakan buah-buahan dan kebanyakan lebih sering tinggal di pohon sebagai habitat hidupnya.

untuk yang membutuhkan cacing sondari ini bisa mendapatkannya dengan cara menghubungi kontak disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar